Jumat, 24 Februari 2012

                                   RabbiT penyemanGatKu

rabbit itu sebutan ku buat dia,,,rabbit bagiku adalah sosok yg luar biasa,pintar,tagung jawab yang membuat aku kagum dan terinfirasi bangat buat dia yaitu dia nyelesaikan S1 nya dengan duit dia sendiri,,,iTu yG pengen aku desain hidupku ulang biaR mandiRi seperti rabbit hehhehehe__pertama aku mengenal dia di ahir september aku merasa nyaman dengan dia,,,bagiku dia adalah sosok luar biasa laki2 yg tangung jawab dan 1 keunikan yang dia punya suaranya yg lembut,,, semenjak aku mengenal dia bnayak hal positif yang aku belajar dari dia,,salah 1 contoh semangatnya dia, kerja kerasnya dia,kasih syangnya dia buat adik-adiknya, terutama sayangnya dia buat ibu'y.....itu membuat aku pengen mengenal dia lebih jauh lagi,,, bagiku dia adalah salah satu teladan yang harus aku contohin,,,,yang membuat aku kagum lagi rabbit adalah cowok sederhana,,,padahal untuk sekarang ini dia sosok laki2 yang berkecukupan

   rabbit ku adalah sosok cowok yang baik...sosok luar biasa yang aku punya saat ini,, sosok yang merubah cara pandang aku tentang hidup,, sosok yang mengajari aku banyak hal tentang hidup,,sosok yang keras kepala dan berprinsip...

penGen belajar,,penGen beRtanya biaR suaTu saat Rabbit akan bangga paDa diriKu__ dan panTas menJadi pasaNgaN hiduP raBBit hehhehehehhehehehehehhe ngarepp.com :P__ taPi seMoGa saJa..aMinnn

aKu saYangggg saMa rabbiT sayanGGGGG seklai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar