Minggu, 13 Mei 2012

PERJALAN Q

aku lebih senang dengan hidup ku sekarang,,dari pada tahun2 kemaring,aku lebih tenang,,,walaupun kadang satu sisi banyak cobaan,,tapi semua itu aku menjalaninya dengan tenang,,bersyukur bangatt sekarang aku bisa punya duit sendiri,,yaaa walaupun cuma di gaji jadi op warnett aku da senang dan bersyukur bangat walaupun gajinya ngak segede uang yang diberikan orang tua dulu,,tapi aku senang bnagt,,,dan satu lagi aku mendapatkan kepuasan batin dari apa yang aku kerjakan.....yang aku selalu minta dari tuhan semogga tuhan selalu menberikan aku umur yang panjang,,kesehatan yang bayak,,biar aku bisa mencari rizky yang uda di tentukan tuhan buat aku
     dalam hidup pasti banyak cobaan yang tuhan akang berikan kepada kita,,bukan berarti tuhan ngak syang ma kita,,,tuhan cuma mengajari kita biar kita menjadi orang bermental kuat,tuhan maha baik.dan cuma tuhan yang bisa menolong kita melalu perantara manusia yang lain.

yang aku comitmen dalam diriku kebahagian itu harus datang dalam diriku dan aku ngak mau gantungkan kebahagian ku buat orang lain,,,siapapun dia,,,bagiku hidup ini tantangan yang harus di taklukan dan lewat cintalah semua akan baik-baik saja,, cinta kepada hidup dan alam maka tantangan itu bisa di taklukan... so cintailah hidup ini,,cintailah sesama,,cintailah alam semesta ini maka apa yang anda cita-citakan insya allakh kesampaian.aminn :)

   mulut tertutup dan akal berjalan itulah suatu kombinasi kebahagian batin yang aku rasakan,,orang-orang terdekat kita  mereka butuh bukti bukan janji.....jadi mending diam daripada banyak ngomong ke mereka sama aja kita akan ditertawakan mending diam tapi punya sesuatu ide yang uda di rencanakan tingal mencari jalan untuk mejalankan ide2 cemerlang yang uda di pikirkan itu.......
yang pertama aku harus buktikan ke ayahku duluan kalau 2 tahun kedepan aku bisa menjadi orang yang sukses
aku sayang ayah,,,aku bukan anak nakal ayah,, yang buat hal-hal yang negatif ,,tapi aku nakal untuk masa depanku ayah,,,karena yang tau diriku sendiri adalah aku,,,,,,aku selalu berusaha diam bukan berarti aku marah buat ayah sama mama,,aku memilih diam karena aku takut jadi anak pembangkan yang berani mengomel orang tua.......aku ngak mau jadi anak durhaka ayah.....aku cuma pengen menjadi diri aku sendiri ayah____ ayah setiap doaku aku selalu mendoakan ayah-mama walau aku jauh tidak perna sedetikpun melupalan ayah sama mama kalian nyawaku kalian hidupku,,,,kalian yang mengajarkan aku tetap kebaikan,,kamu ayah yang mengajarkan aku tentang tantangan hidup.kamu juga ayah yang memberikan watak keras ini buat aku....aku sayang bangattt sama ayah...

 ayah tau ngak setiap gajian pls yang masuk tiap tgl 10 di hp ayah itu dari aku ayah,,,,,aku uda berjanji ayah tiap bulan aku krm ayah pls 50/100rb tiap bulan,,,,aku uda pesan baju kurung buat tiap jumat ayah shalat pake baju itu,,aku uda siap baju untuk ayah sama mama

terimakasih tuhan aku bahagia karena kamu memberikan aku seorang adik yang baik,,walau dia bukan adikk kandung aku tapi dia lebih dari adi kandung.... ya dia biasa di sapa sama pacarnya lamett,,,,dia yang membuat aku menjadi seseorang kakak yang tagung jawab dia yang mengajarkan aku tentang kedewasaan dan dari dia aku mengerti kasih sayang sebenarnya......makasih tuhan kamu memberikan malaikat kecil ini buat aku......aku benar-benar syang sama dia dan aku da berjanji apa yang aku punya itu juga kepunyaan dia.

dan terimakasih untuk sekian kali tuhan engkau telah mempertemukan aku dengan seseorang yg telah menjadi pacarku semoga tuhan juga merestui hubangan ini sampai ke pelaminaan..amin
 ya dia rabbit,,rabbit aku yang lucu,,yg mengemaskan yang pastiiiii oRang yang berarti bnagttt buat hidupku...insfirasiku dan dialah yang selalu membuat aku berfikir kerass...hehhehehehheehe suallllllllllllllll pagilan syanggg ku,,,,tapi dia cocok di pagil rabbit karena dia lucuuuu......upsssssssss dia kan ngak tau setiap tulisan ku dia ngak tau kalau aku sering mangil dia dengan sebutan RABBIT WKKWKWKWK :P

 



1 komentar: