Senin, 21 Mei 2012

 Resah akan diri ini



Semua manusia mempunyai rasa takut,susah senang semua itu akan kita rasakan,,akan tetapi rasa takut itu bisa kita atasi maka hidup yang kita jalani ini begitu indah...
     aku terkadang heran dengan beberapa teman aku,,kenapa ya bagi mereka uang itu adalah segalanya,uang itu mayoritas utama dalam hidup mereka,,sampai apapun yang mereka lakukan yang penting mengasilkan duit..
kenapa kita sebagai manusia selalu ketergantungan terhadap manusia itu sendiri padahal masih ada ALLAH pemberi rizki buat kita. terkadang aku pikir aku yang aneh apa mereka yang aneh????

  aku selalu yakin rezky,jodoh itu semua udah dipersiapkan sama tuhan,tingal bagaimana kita mencari rizky dan jodoh kita itu...kesusahan hari ini bukan berarti tuhan membenci kita tapi karna tuhan lagi mencoba kita tuhan lagi mengajarkan kita tentang hidup ini,,dan tuhan lagi mengajarkan kita untuk menjadi orang yang lebih dewasa,,,semua ini adalah ujian jika ujian selesai dan nilainya bagus maka kita  akan naik kelas.amin.

  aku menikmati semua ini dengan rasa syukur kepadamu ya ALLAH,, aku yakin kamu tuhan lagi melihat kerja ku dan kamu tuhan lagi membimbing aku untuk mencapai apa yg aku impikan.
rasa lapar bagiku biasa,,bagiku seperti kita puasa aja,,tapi disatu sisi rasa lapar ini yang mengajarkan aku akan hidup ini,,dan mengajarkan aku untuk berbagi dengan orang lain
 mungkin dibalik semua ini akan ada hikmanya,,,,yang penting kita berprasangka baik aja sama tuhan.

 hidup adalah tantangan hidup adalah perjuangan dan kesuksesan adalah kerja keras,,apapun yang ingin kita capai semuanya terlahir dari diri kita.....dan semua itu akan tercapai jika kita benar-benar menekuninya.
   terkadang untuk mencapai kesuksesaan itu tidak gampang,,akan banyak cobaan yang kita dapat,,mulai dari keluarga kita,teman-teman,,orang-orang yang ada di sekitar kita walaupun mereka sering mengejewakan kita tapi bukan berarti kita harus benci terhadap mereka,,lalui semua itu dengan lapang dada dan tawalkan semuanya kepada tuhan,,karena kita tau tuhan melihat apa yang kita kerjakan.
    sedih,kesal.kecewa itu wajar..karena tuhan memberikan hati untuk kita rasakan semua itu,,tapi bukan berarti kita harus menjadi orang pendendam...apapun mereka lakukan terhadap kita,,semua itu adalah pelajaran hidup buat kita dan kesuksesaan itu akan tercapai melalui pengorbaanan dan air mata.

  hidup ini akan indah jika kita menaburkanya dengan benih-benih kebaikan,,apa yang kita berikan kepada alam maka itu yang akan kita tuai..maka berfikirlah yang positif dan berikan yang baik buat alam...biar kamu dapat yang terbaik juga dari alam.

 success is everyone's right

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar