Kamis, 17 Mei 2012

TENTANG RABBIT

     awal perkenalan,,,aku merasa kamu tu laki2 lugu yang aku kenal..ternyata dalam keluguan kamu itu,kamu menyimpan sesuatu karakter yang aku suka,,,ya kamu itu unik dan kalau di samain dengan sebua produk kamu tu limited edition (edisi terbatas),,kamu laki2 yang selama ini aku cari.....dan bagiku kamu sempurna.
   sejak mengenalmu,aku punya semangat untuk mengapai impianku kamu merubah hidupku,,kamu membuat aku bergairah dalam meraih kesuksesan,,kamu yang membuat aku mendesain ulang lagi hidupku yang baru....untukmu rabbit terimakasih banyak ya!!!

    To rabbit

        mengenalmu kagak habis-habisnya dech mengungkapkan sesuatu tentangmu,,satu kata buat kamu rabbit pas.....pas dalam segala hal,,walau jauh aku selalu pengen mengenal dirimu lebih dekat lagi walaupun long-distance,,,tapi aku selalu pengen dekat denganmu,,karena bagiku kamu cinta sejati aku,, karena cinta sejati itu bukan cinta yang mengutamakan pelukan,,ciuman,,pertemuan,,tapi cinta sejati lebih mengutamakan pengabdian,kasih sayang dan perhatian..
   kamu tau ngak rabitt setiap aku sms 1 menit 1x itu tandanya aku lagi kangen bangat sama kamu,,aku cuma mengespresikan rasa kangenku melalui sms,,dan rasa kangen aku ke kamu itu selalu membuat aku semanagat untuk menjalani hidup ini.
    rabbit kalaupun suatu hari aku sukses kamu orang pertama yang aku berterima kasih bangat,,karna bnayak hal yang kamu menginsfirasikan aku,,,dan 1 hal ,,aku pengen sukses seperti kamu,,,oya rabbit ,aku masih simpan di memoriku cerita2 kamu waktu kulia dulu,,kamu penuh perjuangan,,dan disitulah aku belajar tentang arti sebuah perjuangan tentang hidup,,,,pasti orang tuamu bangga ya punya kamu,,kamu udah bisa balas kebaikan orangtuamu ya walaupun jasa orangtua itu ngak bisa di bayar sama apapun tapi setidaknya kamu uda bisa bahagiain mereka...perbandingan kamu sama aku itu aku blm bisa bahagiain kedua orang tuaku tapi aku uda janji dan komitmen suatu hari orang tuaku akan bangga sama aku....karena aku punya semangatt yang terinsfirasi dari dirimu....sampai detik ini rabbit aku selalu kagum dengan kepribadianmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar